Bastian Schweinsteiger Gantung Sepatu Sebagai Pemain Internasional

Jumat, 29 Juli 2016

Bastian Schweinsteiger Gantung Sepatu Sebagai Pemain Internasional


Berita Bola – Bastian Schweinsteiger dikabarkan telah mantap kan diri gantung sepatu dari dunia sepakbola internasional. Pernyataan tersebut ia rilis melalui akun media sosial pribadinya hingga membuat kaget dari berbagai pihak.

Bastian Schweinsteiger belum lama ini memang sudah menyatakan dirinya pensiun dari dunia sepakbola Internasional, usai setelah membela Jerman dan membawa tim memenangkan Piala Dunia dua tahun sebelumnya. Jelas keputusan yang sangat dramatis.

Pemain Manchester United tersebut sebelumnya juga sudah terlalu banyak mendapat sorotan, usai namanya masih masuk dalam jajaran skuad timnas di Euro 2016, meski banyak absen di Premier League musim lalu karena dilanda cedera yang menyakitkan.

Usai beberapa pekan lalu Jerman tumbang di semifinal di tangan Prancis dalam gelaran turnamen antar negara Eropa, Schweinsteiger pun membuat pengumuman resmi di akun Twitter miliknya yang mengkonfirmasi bahwa ia tidak akan lagi membela Der Panzer di masa mendatang. Luar Biasa!



Schweinsteiger langsung ucapkan perpisahan dengan tim nasional negaranya, dalam surat yang ia unggah dalam bahasa Jerman yang langsung dicermati oleh berbagai pihak yang berkepentingan.

Sebagian masih bertanya-tanya apakah benar Schweinsteiger melakukan ini karena untuk fokus pada karirnya di MU, mengingat belakangan ini banyak beredar kabar bahwa namanya akan jadi salah satu yang didepak oleh Jose Mourinho di Old Trafford di musim panas. Alasan lain juga ingin lebih diketahui.


Share on :