Berita Transfer : Antonio Conte Siapkan Dana Besar Demi Satu Pemain Santos

Senin, 18 Juli 2016

Antonio Conte dikabarkan sampai harus menyiapkan dana yang sangat besar demi dapatkan satu pemain Santos. Sang pemain dinilai memang pantas untuk ikut mmemperkuat kubu Chelsea
Berita Transfer Pemain Bola

Berita Bola – Antonio Conte dikabarkan sampai harus menyiapkan dana yang sangat besar demi dapatkan satu pemain Santos. Sang pemain dinilai memang pantas untuk ikut mmemperkuat kubu Chelsea.

Pelatih baru Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan telah menyatakan bahwa dirinya oke-oke saja bila harus membayar mahal untuk mendatangkan sang Wonderkid dari Santos, Gabriel Barbosa (19 tahun), dimusim panas ini. Tidak masalah.

Semakin hari semakin banyak yang menilai bahwa pemain muda tersebut memiliki gaya permainan yang mirip dengan seniornya, Neymar. Melihat gaya permainan yang sama dengan Neymar, pelatih timnas Brasil, Carlos Dunga, juga memutuskan untuk memasukan Barbosa kedalam daftar skuadnya, untuk mengikuti kompetisi Copa America Centenario.

Nah, selama berada dikompetisi tersebut, Barbosa sendiri akhirnya ikut tercatat telah berhasil mencetak dua gol dari empat pertandingan. Kini Conte meminta pada pihak The Blues, untuk melakukan penawaran sebesar 25 juga Poundsterling, demi mendatangkan pemain muda berbakat yang satu itu.

Bagai gayung bersambut, pihak Barbosa sendiri juga menerima tawaran tersebut. Barbosa juga sudah menolak perpanjangan kontrak bersama Santos dan ingin mencoba atmosfir Liga Primer Inggris.

Share on :