Hongkong Kasarung, Adu Akting Sule dan Rizky Febian Di Layar Lebar

Kamis, 21 Juli 2016

Adu Akting Sule dan Rizky Febian Di Layar Lebar
Hokong Kasarung the movies

Lama tak menghiasi layar lebar paska membintangi film ‘Sule Detektif Tokek’ tiga tahun silam, komedian Entis Sutisna alias Sule akhirnya siap kembali mengocok perut penonton bioskop tanah air tahun ini lewat film berjudul ‘Hongkong Kasarung‘.

Lebih spesialnya lagi, dalam film terbaru ini Sule dipasangkan langsung dengan putranya yang sedang hits sebagai penyanyi, Rizky Febian.

Hongkong Kasarung akan mengisahkan tentang perjuangan Sule yang bekerja sebagai seorang TKI (Tenaga Kerja Indonesia) di Hongkong.

Sesampainya disana, Sule justru terlantar karena tak mempunyai keahlian memadai dan pihak yang menyalurkannya tak bertanggung jawab.

Nasibnya mulai berubah saat Sule berjumpa dengan Alin (diperankan oleh bintang ‘Winter in Tokyo’ Pamela Bowie), putri dari seorang mafia Hongkong.

Hongkong Kasarung garapan sutradara film komedi laris ‘Komedi Moderen Gokil’ dan ‘Komedi Gokil 2′ saat ini masih menjalani proses syuting di negara yang menjadi judul filmnya.

Bersama Sule dan Rizky, Hongkong Kasarung juga didukung oleh penampilan para komedian yang menjadi sahabat Sule seperti Parto Patrio, Uus, Yati Surachman, Sas Widjanarko, serta Selvy Kitty, dan Volland Humonggio.

Hongkong Kasarung direncanakan akan tayang di bioskop pada penghujung tahun 2016 mendatang.

Berikut cuplikan video proses syuting ‘Hongkong Kasarung’ yang di unggah oleh Sule melalui kanal Youtube Sule Channel :




Share on :