Joe Taslim Perankan Alien ‘Manas’ Di ‘Star Trek Beyond’

Kamis, 21 Juli 2016


Joe Taslim Di Star Trek Beyond
Joe Talisman dalam Star Trek

Peran Joe Taslim yang selama ini dirahasiakan dalam film ‘Star Trek Beyond‘ akhirnya terungkap.
Melalui akun Instagram nya, Joe membocorkan nama karakter yang akan ia perankan dalam film Hollywood kedua yang ia bintangi setelah ‘Fast and Furious 6′ ini.

Kurang cinta Indonesia apa coba, namaku di Star Trek Beyond aja Jakarta banget = MONAS!! #IndonesiaGoesBeyond,” tulis Joe pada akun Instagram-nya, @joe_taslim

Sedikit berbeda dengan keterangan yang diberikan Joe, pada situs IMDB.com yang memuat informasi tentang ‘Star Trek Beyond’, Joe Taslim ditulis memerankan karakter bernama ‘Manas’.

Joe Taslim Di Star Trek Beyond

Selain mengumumkan nama karakter, Joe juga meberikan petunjuk mengenai penampilan aktingnya yang ternyata telah dimunculkan di trailer ‘Star Trek Beyond’.
Anda yang sudah menyaksikan trailer ‘Star Trek Beyond‘ dan masih bingung tak menemukan sosok Joe disana, ia memberikan petunjuk :

“I have a quiz !! The role I am playing is the last Trailer feat Rihanna, and in the Rihanna video I just postes above. The hint is: I actes inside outside with this character, you need to guess! Yeah I am on heavy make up..,” tulis Joe Taslim dalam akun LINE nya.


Belum ketemu juga? berikut tampilannya :

Joe Taslim Di Star Trek Beyond


Star Trek Beyond digarap oleh Justin Lin, Sutradara yang sebelumnya mengarahkan Joe Taslim di film ‘Fast and Furious 6′.

Bersama Joe, Star Trek Beyond yang hingga kini kisahnya masih dirahasiakan ini kembali dibintangi pemeran dari dua film ‘Star Trek’ sebelumnya seperti Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Karl Urban, Simon Pegg,John Cho, Anton Yelchin, dan Idris Elba.

Anda bisa menyaksikan aksi Joe Taslim di luar angkasa dalam ‘Star Trek Beyond’ mulai tanggal 22 Juli 2016 mendatang di bioskop.




Share on :