Seri Akhir Film Divergent Batal Tayang Di Bioskop

Sabtu, 23 Juli 2016

Seri Akhir Film Divergent Batal Tayang Di Bioskop
Film Divergent Batal Tayang Di Bioskop 

Anda yang menggemari film seri adaptasi novel fantasi ‘Divergent Series‘ bersiaplah kecewa.
Studio Lionsgate telah secara resmi mengumumkan bahwa mereka membatalkan produksi film keempat dan sekaligus penutup dari ‘Divergent Series‘ yang berjudul ‘Divergent: Ascendant‘.

Sebagai gantinya, mereka akan merilis film ‘Ascendant’ langsung ke stasiun televisi tanpa melalui perilisan di bioskop.

Alasan utama pembatalan ini diduga karena hasil box office film sebelumnya ‘Allegiant‘ yang sangat mengecewakan bagi pihak pengolahnya.

Film ketiga dari seri Divergent yang rilis tahun lalu tersebut hanya meraih box office minim $66.2 Juta di Amerika dan total $179 Juta dari seluruh dunia.

Penghasilan tersebut merosot jauh dari pendapatan film pertama Divergent (2014) dengan hasil $151 Juta di Amerika dan total seluruh dunia $288.9 juta. Serta film kedua ‘Allegiant’ (2015) dengan $130.1 Juta dan $273.2 Juta.

Film televisi ‘Divergent: Ascendant‘ rencananya akan mulai ditayangkan di stasiun televisi Starz. Namun hingga saat ini masih belum diketahui apakah para bintang dari film sebelumnya seperti Shailene Woodley dan Theo James masih bersedia untuk kembali setelah ‘Divergent’ dijadikan sebagai film televisi yang terlihat lebih murah.

Setelah seri ‘Hunger Games’ berakhir, Studio Lionsgate memang sudah tak memiliki franchise potensial lainnya selain ‘Divergent’ itu sendiri.

Seri Akhir Film Divergent Batal Tayang Di Bioskop

Harapan Lionsgate satu-satunya kini di tangan ‘Power Ranger The Movie‘ yang akan tayang tahun depan. Jika film pertama superhero warna-warni itu laris, Lionsgate bahkan sudah menyiapkan tujuh seri film ‘Power Rangers‘ untuk kedepannya.


Share on :