Pedih, Zlatan Ibrahimovic Balas Ledekan Eric Cantona

Selasa, 19 Juli 2016

Zlatan Ibrahimovic yang disebut Eric Cantona boleh jadi pangeran tapi ia tetap raja di Manchester United, dibalas oleh pemain anyar MU ini dengan kata-kata yang menohok!

Pedih, Zlatan Ibrahimovic Balas Ledekan Eric Cantona
Ledakan Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic mengeluarkan balasan yang brilian menanggapi komentar Eric Cantona terkait siapa Raja di Manchester United. Beberapa waktu lalu Eric Cantona memang memberikan komentar pedas saat fans United menyebut sang Raja telah tiba di Old Trafford.

Eric Cantona rupanya tak terima bahwa julukan Raja alias The King di Manchester United yang dulunya melekat pada dirinya diambil alih oleh Zlatan Ibrahimovic yang baru saja bergabung ke Old Trafford.

Saat itu Cantona mengatakan bahwa Zlatan boleh saja kini berbaju “merah” namun The King tetaplah dirinya. Eric Cantona pun menawarkan posisi ratu atau pangeran sebagai julukan Zlatan di Man United. Menurut Cantona, hanya akan ada satu Raja di Manchester United, dan itu adalah dirinya.

“Anda bisa menjadi pangeran kalau anda mau dan jersey nomor 7 bisa menjadi milik anda juga bila berminat. Itu hadiah sambutan saya untuk anda. Sang Raja telah pergi. Hidup sang pangeran!” begitu ledek Cantona ketika itu.

Dan kini Zlatan yang selama ini tak berkomentar apa apa, akhirnya mengeluarkan kata kata pedas bagi Sang Raja!


Kepada Aftonbladet, pemain berusia 34 tahun ini mengatakan “Saya menghormati Cantona dan saya mendengar apa yang ia katakan. Tapi saya tidak akan menjadi raja di Manchester United. Saya akan jadi DEWA di Manchester!”


Share on :