Berita Bola : Masa Depan Diego Costa dan Oscar Bersama Conte

Senin, 01 Agustus 2016

Berita Bola – Manajer Chelsea Antonio Conte mengungkapkan bahwa ia tidak yakin apakah striker Diego Costa akan tetap terus bertahan di klub saat jendela transfer ditutup atau tidak. Wah!

Berita Bola : Masa Depan Diego Costa dan Oscar Bersama Conte

Diego Costa telah banyak dikaitkan dengan kembali ke Atletico Madrid, meski saat ini manatn klub nya itu telah mendatangkan Kevin Gameiro dari Sevilla yang kemungkinan menutup peluang kembalinya Costa ke Vicente Calderon.

Masa depan penyerang internasional Spanyol berusia 27 tahun itu pun masih belum jelas setelah tidak ikut bermain dalam kekalahan Chelsea 3-2 dari Real Madrid di Piala Champions Internasional di Michigan Sabtu (30/7).

Ditanya tentang Diego Costa menyusul kekalahan di laga pra-musim di depan 105.000 penonton itu, Conte mengungkapkan kepada wartawan: Hari ini (Diego) Costa adalah pemain Chelsea.

Dia tidak bermain karena dia tengah cedera. Jika saya melihat dia meningkatkan diri dalam latihan, ia mungkin akan bermain di pertandingan lainnya.

Ditanya secara khusus tentang masa depan Costa, Conte beranggapakn, Ini adalah situasi pasar transfer. Saya berbicara untuk hari ini dan hari ini dia adalah pemain Chelsea.

Besok jika Anda bertanya apakah Costa tetap bersama kami atau tidak, maka jelas bahwa saya tidak tahu.

Semua dari 29 pemain ini adalah pemain Chelsea. Setelah periode ini, saya berbicara sangat jelas dengan klub saya dan ada pemain yang akan tinggal dan yang lain akan meninggalkan. Ini adalah sepak bola, kata Conte menambahkan ketika ditanya tentang masa depan Oscar.

Saya sangat senang dengan pemain ini. komitmen dan sikap mereka sangat baik.

Tapi setelah periode ini, saya mengambil keputusan dengan klub.

Baca Juga : Roonay Mengakui Dampak Dari Jose Mourinho


Share on :