Berita Bola : Menurut Conte, Diego Costa Bahagia di Chelsea

Sabtu, 06 Agustus 2016


Manajer Chelsea Antonio Conte menegaskan bahwa striker mereka Diego Costa masih bahagia berada di klub meskip ia banyak diberitakan akan keluar dari Stamford Bridge. Costa sendiri apakah masih betah?

Pemain berusia 27 tahun itu dikabarkan akan kembali ke mantan klubnya, Atletico Madrid, di mana ia naik pamor sebagai pemain kelas atas di sana sebelum pindah ke Premier League.

Meski begitu, kini peluangnya untuk pulang ke Vicente Calderon semakin tipis mengingat Atleti sudah mendatangkan penyerang baru pada diri Kevin Gameiro yang ditransfer dari juara Liga Europa, Sevilla.

Dan Antonio Conte meyakini sang striker, yang ambil bagian dalam laga melawan AC Milan di Piala Champions Internasional pada Rabu, akan bertahan di skuad The Blues.

Dia telah pulih. Sekarang dia telah siap untuk bermain di laga-laga Chelsea. Saya sangat senang saya bisa mengandalkannya, katanya dalam konferensi pers.

Diego Costa adalah pemain Chelsea dan bagi saya ini adalah hal yang paling penting pada saat ini.

Diego Costa adalah pemain Chelsea dan sangat senang dia bisa bertahan dengan kami.

Conte juga mengharapkan gelandang N’golo Kante untuk segera tersedia di klub dan dapat segera bergabung dengan rekan-rekannya dalam persiapan pramusim mereka sebelum menghadapi musim baru.

Menjelang laga pembuka Premier League melawan West Ham pada 15 Agustus, Conte mengisyaratkan bahwa keluar masuknya pemain masih dapat terjadi di kubu Chelsea.

Pertandingan West Ham tidak terlalu jauh, sekitar dua minggu. Dalam waktu itu sesuatu bisa terjadi [di] pasar transfer, masuk dan keluar, kata Conte.

Saya senang sekarang untuk bekerja dengan pemain ini. Ada sikap yang baik. Saya bekerja sangat baik dengan pemain ini.

Namun bebrapa hari lalu Diego Costa pernah mengatakan bahwa ia juga ingin kembali ke klub yang membesarkan namanya, Atletico Madrid. Namun entah kapan.


Share on :