Film Misteri Piramida Gunung Padang: Firegate Rilis Trailer Mencekam

Selasa, 09 Agustus 2016

Film Misteri Piramida Gunung Padang: Firegate Rilis Trailer Mencekam

Film horor fiksi ilmiah yang akan mengungkap misteri dibalik piramida tertua yang terletak di Indonesia ‘Firegate: Piramida Gunung Padang‘ telah merilis trailer perdananya yang menegangkan.

Firegate: Piramida Gunung Padang diproduksi oleh Legacy Pictures, studio milik Robert Ronny yang telah mencetak film-film laris seperti Ada Apa Dengan Cinta 2 dan ILY From 38000 Ft.

Film yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Julie Estelle, dan Dwi Sasono ini mengisahkan tentang Piramida tertua di dunia yang ternyata terletak di Jawa Barat, Indonesia.

Usianya dua kali lipat lebih dahulu ada dibanding Piramida Giza di Mesir. Hasil uji laboratorium Beta-Analytic di Miami, AS, sebuah laboratorium rujukan utama arkeolog dunia, membuktikan hal itu.

Walau masih diselimuti kabut misteri yang pekat, piramida yang berada di tanah Pasundan ini perlahan mulai membuka diri.

Proyek eskavasi yang digagas pemerintah, tragedi demi tragedi yang terjadi, akhirnya mempertemukan Doktor Arni (arkeolog senior yang rasionalis), Tomo (jurnalis investigatif yang skeptik), dan Guntur (paranormal kondang murah senyum) untuk bersatu melawan kekuatan gelap yang tersimpan di dalam perut piramida yang ada di Cianjur, Jawa Barat ini.

Film Misteri Piramida Gunung Padang: Firegate Rilis Trailer Mencekam

Apa sesungguhnya yang tersimpan di dalam perut piramida tertua di dunia ini? Benarkah Piramid Gunung Padang merupakan penjara bagi Dajjal, raja iblis, yang akan muncul di akhir zaman?

Benarkah akhir dunia akan berawal dari Nusantara, sebagaimana peradaban umat manusia yang memang berasal dari tanah ini?

Firegate: Piramida Gunung Padang disutradarai oleh Rizal Mantovani (Kuntilanak) dan akan tayang di bioskop mulai tanggal 3 November 2016.

Anda bisa langsung menyaksikan trailer perdananya dibawah ini :



Share on :