Berita Bola : Cristiano Ronaldo dan Pemain Lain Puji Kelebihan Del Bosque

Selasa, 19 Juli 2016

Berita Bola : Cristiano Ronaldo dan Pemain Lain Puji Del Bosque
Cristiano Ronaldo dan Pemain Lain Puji Kelebihan Del Bosque

Berita Bola – Cristiano Ronaldo dan beberapa pemain dunia lain telah memuji kelebihan yang dimiliki oleh Vicente Del Bosque. Hal ini mengimbangi kabar tak sedap yang sempat menimpa sang mantan pelatih.

Ya, Ronaldo belum lama ini memang langsung memberikan pujian pada mantan manajer Spanyol, Vicente del Bosque, yang juga pernah menanganinya di Real Madrid. Del Bosque dinilai sebagai pelatih yang sangat mengerti dirinya.

Legenda Brasil itu dengan cepat mengungkap komentarnya mengenai sang entrenador, dalam sebuah tulisan di UEFA, yang mencoba merangkum beberapa pendapat mantan penggawa Los Blancos terkait bos yang pernah membawa Spanyol menjadi juara Euro 2012 dan Piala Dunia 2010 silam.

“Ia adalah pelatih yang paling mengerti saya. Semua pemain menginginkan dirinya, karena ia sudah bisa melakukan pekerjaannya dengan maksimal, tanpa menciptakan masalah,” tutur Ronaldo dengan kagum.

Sementara itu, Iker Casillas mengatakan bahwa, “Kami seperti ada di langit ketujuh pada 12 Juli 2010. Ia banyak diam di momen sulit, dan di momen yang terbaik, ia sudah banyak membantu para fans dan juga pemain.”


Terakhir, Steve McManaman tak mau kalah seru menambahkan bahwa, “Harusnya ada patung Vicente del Bosque di seluruh negeri, jika mengingat semua yang sudah ia raih bersama negaranya.”

Share on :