Film Koala Kumal Besutan Raditya Dika Tembus 1 Juta Penonton

Kamis, 21 Juli 2016

Koala Kumal Besutan Raditya Dika Tembus 1 Juta Penonton
Koala Kumal Tembus 1 Juta Penonton 

Menyusul ‘Rudy Habibie‘, film komedi yang dibintangi Raditya Dika ‘Koala Kumal‘ akhirnya berhasil menembus rekor 1 Juta penonton.

Perhitungan hingga kemarin malam (15/7), Koala Kumal tercatat telah disaksikan oleh 1.100.786 penonton.

Koala Kumal menjadi film keenam tahun ini yang berhasil mencapai rekor fantastis ‘1 Juta penonton’ setelah Comic 8 Casino Kings, London Love Story, Ada Apa Dengan Cinta 2, My Stupid Boss, dan Rudy Habibie.

Dalam sejarah perjalanan karir Raditya Dika, Koala Kumal menjadi film keduanya yang sukses menembus 1 juta penonton setelah ‘Single’ yang rilis akhir tahun lalu dengan 1,3 Juta penonton.

Film romantis ‘ILY From 38000 Ft’ yang juga tayang di musim lebaran diprediksi akan mengekor ‘Koala Kumal’ menembus rekor ‘1 Juta penonton’. Hingga kini film yang dibintangi Michelle Ziudith dan Rizky Nazar tersebut sudah meraup lebih dari 800 ribu penonton.

 Film Koala Kumal Besutan Raditya Dika Tembus 1 Juta Penonton

Koala Kumal menceritakan tentang Dika (Raditya Dika) adalah seorang cowok yang baru saja batal menikah karena pacarnya, Andrea (Acha Septriasa) selingkuh darinya dengan cowok bernama James (Nino Fernandez). Patah hatinya membuat Dika kesulitan menulis bab terakhir dari bukunya. Suatu hari, Dika bertemu dengan cewek bernama Trisna (Sheryl Sheinafia), cewek yang unik yang membuat sudut pandang Dika terhadap dunia menjadi berbeda.

Dika pun pergi bersama Trisna, mereka menjadi semakin akrab. Trisna yang tadinya berniat membantu Dika menyelesaikan bab terakhir bukunya, menemukan sebab kenapa Dika kesulitan menulis bab terakhirnya: karena dia masih patah hati kepada Andrea. Trisna pun mencoba membuat Dika berhenti patah hati.

Trisna menyuruh Dika melakukan balas dendam kepada Andrea. Akankah Dika mengikuti saran Trisna? Kenapa Trisna sangat berniat agar Dika lepas dari patah hati yang dialaminya?

Filmnya saat ini masih tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Selamat menonton!



Share on :