Jadwal Pertandingan Pramusim Real Madrid di Amerika

Rabu, 20 Juli 2016

Jadwal Pertandingan Pramusim Real Madrid di Amerika
Jadwal Pertandingan Pramusim Real Madrid

Berita Bola – Real Madrid sudah berada di Montreal, Kanada, untuk memulai latihan pramusim. Dalam rangkaian pra-musim ini mereka akan melakukan tiga laga ujicoba.
Dalam tiga laga ujicoba itu, Los Blancos akan melawan Paris Saint Germain (PSG), Chelsea dan Bayern Munchen. Ketiga laga uji coba tersebut semuanya berlangsung di Amerika Serikat.
Berdasarkan jadwal yang sudah dirilis, pertandingan melawan Paris Saint-Germain digelar pada Rabu, 27 Juli 2016. Los Blancos kemudian melawan Chelsea pada 30 Juli, dan melawan Bayern Munchen pada pada 3 Agustus 2016.
Sebelum mengikuti pertandingan tersebut, pelatih Madrid Zinedine Zidane memanfaatkan waktu latihan pramusim sepekan ke depan di Montreal, Kanada, untuk meningkatkan kebugaran fisik para pemain, Itu dimulai sejak hari pertama pemusatan latihan, Selasa (19/7).
Dalam tur pramusim ini, Zinedine Zidane membawa 25 pemain, termasuk pemain dari Real Madrid Castilla. Tapi, Cristiano Ronaldo, Pepe, Toni Kroos dan Gareth Bale, tidak ikut dalam tur ini karena mendapatkan liburan extra usai tampil di Piala Eropa 2016.
Pelatih Madrid ini memperkenalkan Antonio Pintus, sebagai pelatih kebugaran baru. Zidane sendiri yang meminta kepada manajemen El Real untuk memboyong Pintus, padahal pelatih fisik itu sudah menyetujui kontrak tiga tahun dengan Olympique Lyon.
Buat Zidane, Pintus bukanlah orang asing. Ia pernah bekerja sebagai pelatih kebugaran di Juventus pada 1996 hingga 1998, di mana ketika itu Zidane bermain untuk klub asal Turin tersebut. Penunjukan Pintus, menurut ESPNFC, adalah usaha Zidane untuk memperbaiki kebugaran pemain-pemain Madrid.
Zidane pun dikabarkan tidak puas dengan pola latihan Madrid di pramusim dalam beberapa tahun terakhir. Menurutnya, pola latihan yang tidak sesuai selama pramusim telah berkontribusi pada banyaknya cedera pemain yang memberatkan Madrid ketika musim dimulai. Musim lalu, contohnya, Madrid cukup lama kehilangan sosok Gareth Bale.
Dilansir media Spanyol, AS, para pemain Madrid langsung dilatih oleh Pintus setibanya di Montreal. Ia langsung melatih kecepatan pemain sejak awal. Sementara itu, Zidane memantau sembari mengecek kondisi lapangan. Namun, setengah jam sesi latihan berlangsung, bek asal Brasil, Danilo, mengalami cedera hamstring, dan gelandang Real Madrid Castilla, Marcos Llorente, mengalami cedera otot perut.


Share on :