Skuad Manchester United Lawan City dan Dortmund di Tiongkok

Rabu, 20 Juli 2016

Skuad Manchester United Lawan City dan Dortmund di Tiongkok
Deretan Pemain Manchester United Lawan City dan Dortmund di Tiongkok

Berita Bola –  Manajer Manchester United, Jose Mourinho, telah merilis nama 25 pemain Setan Merah yang dibawa untuk pertandingan ujicoba melawan Manchester City dan Borussia Dortmund di Tiongkok.

Dua pertandingan uji coba dalam rangka tur pra-musim di Tiongkok itu dijadwalkan berlangsung akhir pekan ini. Laga melawan Dortmund berlangsug Jumat, 22 Juli 2016, sedangkan duel dengan Manchester City digelar pada Senin, 25 Juli 2016.

Meski ini hanyalah dua pertandingan uji coba, namun pelatih Jose Mourinho menyiapkan betul pasukan yang akan dimainkannya nanti. Sang manajer memastikan untuk membawa skuad yang berisikan 25 pemain.

Termasuk dalam skuad ini beberapa pemain yang tampil di Piala Eropa 2016 seperti David De Gea, Wayne Rooney dan Chris Smalling. Ikut juga meramaikan dua pemain rekrutan baru, Erick Bailly dan Henrikh Mkhitaryan.

Sayangnya, fans MU masih harus bersabar untuk bisa melihat aksi bintang baru Zlatan Ibrahimovic. Penyerang asal Swedia ini tidak ikut dalam tim. Zlatan memang mendapat tambahan liburan lebih panjang dari pemain lain.

Pemain lain yang juga tidak ikut serta adalah Anthony Martial, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin dan Matteo Darmian. Mereka dapat liburan ekstra usai Euro 2016.

Skuad Manchester United Lawan City dan Dortmund di Tiongkok


Berikut daftar skuad Manchester United :
De Gea, Romero, Johnstone, Bailly, Blind, Fosu-Mensah, Jones, McNair, Rojo, Shaw, Smalling, Tuanzebe, Valencia, Carrick, Herrera, Januzaj, Lingard, Mata, Memphis, Mkhitaryan, A.Pereira, Young, Keane, Rashford, Rooney.


Share on :