James McAvoy Akan Perankan 23 Karakter Sekaligus Dalam Film ‘Split’

Kamis, 28 Juli 2016

Bertemu dengan orang yang punya dua kepribadian berbeda saja sudah menjadi pengalaman yang sangat mengerikan.

James McAvoy Akan Perankan 23 Karakter Sekaligus Dalam Film ‘Split’

Lantas apa jadinya jika kita dipertemukan dengan orang yang memiliki 23 kepribadian yang berbeda dalam satu tubuh?

Teror tersebut coba dikembangkan oleh sutradara spesialis film-film menegangkan M. Night Shyamalan (The Sixth Sense, The Visit) dalam karya thriller terbarunya yang berjudul ‘Split‘.

Ditantang untuk melakoni 23 karakter sekaligus dalam film ini adalah pemeran professor berkepala pelontos pimpinan X-Men, James McAvoy.

Avoy bermain sebagai seorang pria bernama Kevin yang di diagnosa oleh psikiaternya, Dr. Fletcher (Betty Buckley), memiliki 23 kepribadian sekaligus dalam tubuhnya. Dari karakter pria, wanita, hingga anak-anak, saling berusaha menguasai dirinya secara bergantian.

Suatu hari Kevin menculik tiga gadis remaja dan mengurung mereka semua dalam basement di rumahnya.

Tiga gadis ini harus berusaha memutar otak mereka untuk mengelabuhi 23 kepribadian dalam diri Kevin agar mereka bisa lolos dari sana.

James McAvoy Akan Perankan 23 Karakter Sekaligus Dalam Film ‘Split’

Sementara itu, teror lain yang lebih mengerikan sedang menanti mereka yakni ‘sesuatu’ yang disebut Kevin sebagai monster.

Apakah lewat perannya di film ini James McAvoy akan mampu masuk nominasi serta merebut gelar aktor terbaik di ajang Oscar tahun depan?

Baca Juga : Star Trek Sukses Merajai Box Office 

Split akan tayang di bioskop pada tanggal 20 Januari 2017. Berikut trailernya yang mengingatkan pada film ‘10 Cloverfield Lane‘ yang tayang beberapa bulan lalu :



Share on :