Berita Bola : Inilah Harapan Beckham Pada Mourinho

Kamis, 21 Juli 2016

Berita Bola : Inilah Harapan Beckham Pada Mourinho
Harapan Beckham Pada Mourinho

Berita Bola – Manchester United akan menjalani musim 2016-17 di bawah arahan manajer baru Jose Mourinho. Kehadiran The Special One disambut antusias fans MU. Salah satu legenda Setan Merah, David Beckham, pun turut bergembira.
Di pundak Mourinho, David Beckham menaruh harapan besar agar Manchester United kembali menemukan wibawanya dan jadi klub yang ditakuti oleh lawan-lawannya.

Cukup beralasan jika Beckham dan seluruh pendukung MU begitu berharap banyak pada pelatih asal Portugal ini. Pasalnya sejak ditinggalkan Alex Ferguson empat musim lalu, MU bak ‘Macan Ompong’ yang tak lagi ditakuti lawan. David Moyes dan Louis van Gaal dinilai gagal mengembalikan kejayaan Setan Merah.
Penunjukkan Mourinho sebagai pengganti Van Gaal tujuannya adalah dalam rangka mengembalikan nama besar The Red Devils. Dengan reputasinya yang selalu mampu menghadirkan trofi di tiap tim yang ia latih, Mourinho diyakini bisa membawa kembali MU ke puncak kejayaannya. Dan hal itu pulalah yang diharapkan David Beckham.
“Kami mengalami cukup banyak penurunan dalam beberapa tahun terakhir,” ujar Beckham kepada Sky Sports News HQ. “Jadi sekarang bersama Mourinho di sini, dia tahu apa yang dia inginkan dan bagaimana menerapkannya, dia tahu bagaimana memenangkan trofi.”
“Apa yang diinginkan Manchester United adalah kembali sebagai tim yang besar dan ditakuti oleh lawan. Karena kami selalu menjadi klub (yang ditakuti) dan masih seperti itu, saat tim lain datang ke Old Trafford. Lawan tahu bahwa mereka akan menghadapi kami dan tahu mereka mungkin kalah. Jadi kondisi seperti itulah yang ingin kami miliki lagi.”
“Saya akan mengatakan Manchester United adalah tim yang akan memenangkan gelar. Saya akan selalu mendukung tim ini,” tambah mantan kapten timnas Inggris ini.


Share on :