Dalam Trailer Godzilla Resurgence - Jepang Kembali Terguncang

Jumat, 22 Juli 2016

Dalam Trailer Godzilla Resurgence - Jepang Kembali Terguncang
 Trailer Godzilla Resurgence - Jepang Kembali Terguncang

Monster kadal raksasa paling legendaris Godzilla siap kembali memporak-porandakan Jepang dalam film terbaru ‘Godzilla Resurgence‘.

Rumah produksi Toho baru saja meluncurkan trailer terbaru untuk film Godzilla yang kembali diproduksi oleh negara asal sang monster, Jepang.

Terlihat dalam trailernya bahwa Godzilla yang ditampilkan dalam film ini berukuran lebih besar dari Godzilla yang muncul di film-film sebelumnya, baik versi Jepang maupun Hollywoodnya.

Sayangnya spesial efek yang digunakan justru masih terlihat agak kasar, sangat jauh jika disandingkan dengan dua film ‘Godzilla’ sebelumnya yang diproduksi oleh sineas-sineas Hollywood.

Godzilla Resurgence yang merupakan film Godzilla pertama dari Toho setelah 12 tahun sejak Godzilla: Final Wars (2004) akan menceritakan dari awal sejarah saat monster kadal raksasa tiba-tiba muncul di tengah Jepang dan meneror seluruh warga.

Pihak keamanan negara pun bahu-membahu dikerahkan untuk menghentikan kerusakan yang disebabkan oleh monster ini sebelum semuanya terlambat.

Resurgence disutradarai oleh Hideaki Anno dan Shinji Higuchi serta dibintangi oleh Hiroki Hasegawa, Satomi Ishihara, dan Yutaka Takenouchi.

Godzilla: Resurgence akan tayang di Jepang pekan depan, tanggal 29 Juli 2016. Sementara di bioskop Indonesia akan menyusul setelahnya. Anda bisa menyaksikan trailer barunya dibawah ini :



Share on :