Powerbank Bentuk PokeBall: Didesain Untuk Pemain Pokemon GO

Jumat, 22 Juli 2016

Game Pokemon Go besutan Niantic Labs bisa dikatakan telah menuai kesuksesan yang sangat tinggi. Dengan penghasilan yang terbilang fantastis, game yang memanfaatkan teknologi augmented reality (AR) dan GPS ini menawarkan pengalaman bermain game yang sangat berbeda dari sudut pandang yang ada, bila dibandingkan dengan game yang banyak beredar saat ini.

Powerbank Bentuk PokeBall: Didesain Untuk Pemain Pokemon GO

Powerbank dengan Bentuk PokeBall Bikin Perburuan Pokemon Lebih Seru

Nah jika Anda telah memainkan game ini, pastinya merasakan bagaiamana baterai dari smartphone yang digunakan terkuras habis dalam waktu cepat untuk memainkan game ini. Hal ini lantaran game Pokemon Go sendiri menggunakan koneksi internet yang menyambung terus menerus, serta GPS yang selalu aktif untuk mengetahui letak posisi kita.

Sebagai solusinya, kini ada salah satu gadget yang terbilang unik, yakni PokeBall USB Charger. Seperti yang dilasir dari WCCFtech, Jumat (22/7/2016), dari namanya saja sudah bisa kita bayangkan bahwa perangkat tersebut merupakan powerbank, yang bentuknya mirip dengan PokeBall pada game serial Pokemon.

Powerbank Bentuk PokeBall: Didesain Untuk Pemain Pokemon GO

Magicalsuperstore selaku penjual mengatakan bahwa powerbank ini merupakan murni buatan tangan, sehingga bentuknya sangat presisi dan menyerupai dengan PokeBall sungguhan. Untuk kapasitas, powerbank ini berbekal 5.400 mAh yang dapat mengeluarkan arus sebesar 2,1A. Pihak penjual mengatakan bahwa untuk kapasitasnya memanglah tidak terlalu besar, namun setidaknya masih dapat menolong daya smartphone para pencari Pokemon bila sedang darurat.


Powerbank dengan bentuk PokeBall ini bisa anda miliki dengan harga 53.60 CAD atau sekitar 550 ribu Rupiah. Untuk fans berat game Pokemon mungkin dengan harga tersebut adalah hal wajar, namun dengan harga tersebut kita bisa mendapatkan powerbank dengan ukuran dua kali lipat.


Share on :