Berita Bola : Wayne Rooney Bicara Soal Pensiun

Kamis, 04 Agustus 2016

Berita Bola – Skipper Manchester United Wayne Rooney angkat bicara terkait rencana pensiunnya mengingat usianya yang sudah tak muda lagi.

Berita Bola : Wayne Rooney Bicara Soal Pensiun

Menghadapi mantan klubnya, Everton pada Kamis (04/8) dini hari WIB dalam laga testimonial, Wayne Rooney mengaku masih bisa memberikan kemampuannya di level klub dan timnas.

Laga testimonial ini ditujukan kepada Wayne Rooney dengan mempertemukan Manchester United versus Everton, dua klub yang dibela oleh sang kapten.

Meski baru meraih satu piala pasca kepergian Sir Alex Ferguson, yaitu Piala FA musim lalu, Rooney tidak memungkiri United akan meraih lebih banyak lagi kesuksesan.

Bukannya mempertimbangkan untuk pensiun, Rooney mengaku dirinya malah menargetkan lebih banyak piala lagi di musim-musim depan.

Rooney akan memasuki musim profesional ke-15, setelah memulai karir pro bersama Everton pada 2002 dahulu.

“Ketika anda bermain kala masih kecil anda tidak memikirkan soal kesuksesan. Anda hanya ingin bermain.”

“Lalu ketika anda baru bermain di level profesional, anda sadar apa target dan ambisi anda, yaitu meraih banyak piala.”

“Saya sudah melakukan itu bersama Manchester United, tapi saya ingin lebih banyak memenangkan piala. Saya masih bisa bermain beberapa tahun lagi sebelum pensiun.”

“Jadi, semoga saja saya bisa melakukan itu dan akan tetap bermain lebih dari 20 musim, dengan meraih lebih banyak kesuksesan.”

“Waktu berjalan dengan cepat. Saya menikmati setiap naik-turun (performa). Semoga di musim ke-15 nanti bisa sukses.”

“Sepak bola saat ini sudah berubah. Tentu saja anda harus melihat ke diri sendiri dan memastikan apakah anda masih bisa bermain atau tidak. Saya ingin tetap melakukan hal tersebut dan terus bermain.”


Share on :