Dunkirk, Besutan Sutradara Trilogy The Dark Knight Perlihatkan Teaser Trailer

Selasa, 09 Agustus 2016

Dunkirk, Besutan Sutradara Trilogy The Dark Knight Perlihatkan Teaser Trailer

Vakum 3 tahun paska menyutradarai ‘Interstellar‘, sutradara jenius dibalik film trilogy ‘The Dark Knight’ dan ‘Inception’ Christopher Nolan akan kembali tahun depan lewat film terbarunya berjudul ‘Dunkirk‘.

Berbeda dengan film-film Nolan sebelumnya yang bergenre fantasi dan fiksi ilmiah, dalam ‘Dunkirk’ Nolan akan menghadirkan kisah drama peperangan di era perang dunia kedua.

Diangkat dari kisah nyata, Dunkirk akan mengisahkan tentang ratusan ribu pasukan Inggris dan Sekutu yang dikepung oleh pasukan musuh.

Terjebak di pantai dengan memunggungi laut, mereka harus menghadapi situasi mencekam saat pihak musuh semakin mendekat.

Teaser trailer perdana dari Dunkirk baru saja dirilis oleh Warner Bros.

Teasernya yang hanya berdurasi 1 menit menampilkan adegan inti saat ratusan ribu pasukan militer terlihat berdiri berdesakkan saat kemudian suara sebuah pesawat terdengar melintas di atas mereka dan siap membumi hanguskan mereka semua.


Dunkirk dibintangi oleh dua pemeran musuh Batman di film Christopher Nolan sebelumnya Cillian Murphy (Scarecrow, Batman Begins) dan juga Tom Hardy (Bane, The Dark Knight Rises).

Selain itu filmnya juga turut didukung penampilan Aneurin Barnard, James D’Arcy, Jack Lowden,Barry Keoghan, Tom Glynn-Carney, dan salah satu personil boyband idola remaja ‘One Direction’ Harry Styles.

Syuting sepenuhnya dengan kamera IMAX, Dunkirk akan tayang di bioskop mulai tanggal 21 Juli 2017. Berikut teaser trailer perdananya :




Share on :