Film Gambit, Spin-Off Dari ‘X-Men’ Resmi Diundur

Selasa, 09 Agustus 2016

Film Gambit, Spin-Off Dari ‘X-Men’ Resmi Diundur

Anda yang sudah tak sabar ingin menyaksikan film ‘Gambit‘ yang dibintangi Channing Tatum, bersiaplah kecewa.

Film solo dari salah satu anggota ‘X-Men‘ tersebut dikabarkan tidak akan diproduksi dalam waktu dekat ini.

Produser Simon Kinberg baru saja memberikan klarifikasi mengenai alasan penundaan perilisan Gambit yang kemungkinan akan memakan waktu bertahun-tahun.

 Sejujurnya film ini membutuhkan tampilan yang sangat spesial dan unik. Hal itu perlu waktu yang lama. Sebagai contoh dari meledaknya film Deadpool yang tak disangka-sangka. Itu terjadi setelah proses 10 tahun lebih pengembangan. Aku tak berharap Gambit membutuhkan waktu selama itu, tapi kami hanya menginginkan yang terbaik dan semua berjalan dengan tepat,” Jelas Simon Kinberg.

Setelah kegagalan ‘Fantastic Four’ yang dicaci-maki hampir semua penonton dan kritikus serta gagal total di box office, Kinberg memang terlihat sangat berhati-hati dalam proyek film superhero garapannya.

Apalagi hak cipta film superhero yang dimiliki studio 20th Century Fox hanya tinggal X-Men, Deadpool, dan juga yang akan segera berakhir di film ketiganya ‘Wolverine’.

Film Gambit, Spin-Off Dari ‘X-Men’ Resmi Diundur

Gambit diharapkan akan mengikuti kesuksesan luar biasa film ‘Deadpool‘ sebagai film solo yang bahkan mengalahkan hasil box office semua film-film ‘X-Men’.

Gambit digarap oleh sutradara ‘The Bourne Identity’ Doug Liman dan sementara di jadwalkan akan tayang pada tahun 2018. Kita tunggu saja.


Share on :