Eiffel I’m in Love 2 Diproduksi, Pasangan Shandy Aulia dan Samuel Rizal Kembali Berperan

Selasa, 09 Agustus 2016

Eiffel I’m in Love 2 Diproduksi, Pasangan Shandy Aulia dan Samuel Rizal Kembali Berperan

Seolah ingin mengikuti jejak AADC 2 yang sukses membuat banyak penggemarnya bernostalgia, Eiffel I’m in Love pun akhirnya resmi dibuatkan sekuelnya. Film yang pada masanya sempat booming tersebut juga kembali dibintangi oleh Shandy Aulia dan Samuel Rizal.

“Karakter Adit dan Tita sudah fix diperankan Sammy dan Shandy. Helmy Yahya dan Hilda Arifin juga bersedia menjadi ayah dan ibu Tita,” kata casting director Dewi Yulia Razif seperti dikutip dari Kapanlagi.com.

Menurut Dewi Yulia, sosok Shandy Aulia dan Sammy memang tak bisa lepas dari Eiffel I’m in Love, karena itu ia berusaha keras agar kedua artis tersebut tetap bisa memerankan Adit dan Tita. Bahkan, kalaupun Shandy dan Sammy  tak bisa syuting karena terkendala urusan keluarga, Dewi mengaku kalau pihak produksi lebih memilih untuk menunda syuting ketimbang mencari artis pengganti.

“Kan ada yang married, ada yang harus urus anak. Bagaimana kalau mereka nanti harus meninggalkan pasangan dan keluarganya untuk syuting. Kami siap menunda prosesnya apabila keadaan tidak memungkinkan,” kata Dewi.

Belum diketahui pasti seperti apa jalan cerita Eiffel I’m in Love 2, pasalnya Dewi mengaku saat ini film tersebut masih dalam tahap penggodokan skenario. Namun bila tidak ada halangan, film ini akan mulai syuting pada tahun 2017 nanti.


Share on :