Kisah Keluarga Tak Kasat Mata Akan Diangkat Ke Layar Lebar

Selasa, 09 Agustus 2016

Kisah Keluarga Tak Kasat Mata Akan Diangkat Ke Layar Lebar

Setelah sukses besar jadi bahan pembicaraan dan membuat para anggota forum terbesar di Indonesia ‘Kaskus‘ merinding saat membaca kisah bersambungnya, kini cerita ‘Keluarga Tak Kasat Mata‘ akan segera di visualkan ke dalam film layar lebar.

Kisah misteri dari pengalaman nyata sang penulis, Bonaventura Genta, ini saat di unggah di Kaskus dikabarkan telah dibaca lebih dari 7 Juta kali dan juga diadaptasi menjadi novel.

Tak heran rumah produksi Maxima Pictures kemudian langsung gerak-cepat mengambil hak adaptasi untuk membawa kisah mencekamnya ke format layar lebar.

Monty Tiwa, Sutradara yang baru saja sukses menggarap film drama penguras air mata ‘Sabtu Bersama Bapak‘ ditunjuk untuk menyutradarai film ini.

Monty memang bukan nama asing untuk film horor. Ia pernah menulis skenario salah satu film horor nasional terlaris ‘Pocong 2‘.

Monty lantas juga menyutradarai sekuelnya ‘Pocong 3′ dan film horor berkonsep found-footage ala ‘Paranormal Activity’ yang juga menuai banyak pujian ‘Keramat’.

Keluarga Tak Kasat Mata mengisahkan tentang Genta, seorang cowok yang bekerja paruh waktu di sebuah perusahaan di Yogya.

Suatu hari, perusahaannya pindah ke gedung baru. Di sanalah Genta mengalami banyak hal di luar nalar. Bukan hanya dia, melainkan semua yang bekerja di sana pernah mengalami hal yang sama.

Tanpa disangka, ada seorang perempuan Indigo yang tak sengaja datang ke kantornya.

Kisah Keluarga Tak Kasat Mata Akan Diangkat Ke Layar Lebar

Dari penjelasan perempuan itu, Genta mengetahui misteri apa yang ada di bangunan itu. Dan, pertemuan dengan tiga orang yang belum dikenalnya membuka tabir keluarga tak kasatmata yang selama ini tinggal di kantornya.

Keluarga Tak Kasat Mata dijadwalkan akan siap menakuti-nakuti Anda di bioskop pada akhir tahun mendatang. Siap uji nyali?


Share on :