Samsung Galaxy Note 7 Pecahkan Rekor Pre-Order Di Korea Selatan

Rabu, 10 Agustus 2016

Samsung Galaxy Note 7 Pecahkan Rekor Pre-Order Di Korea Selatan

Setelah dirilis beberapa waktu yang lalu, kini Samsung mulai membuka pre-order Galaxy Note 7 di beberapa negara. Pesona yang dimiliki oleh phablet ini mampu mencuri minat banyak kalangan, di mana petinggi Samsung sempat memprediksikan jika penjualan perangkat ini akan suskses besar. Dan benar saja, setelah dibuka masa pre-order di Korea Selatan, banyak peminat yang memesan Galaxy Note 7.

Secara khusus, perusahaan telah menerima lebih dari 200.000 pesanan untuk ponsel ini hanya dalam waktu dua hari saja. Ini merupakan angka yang besar, bahkan mencapai dua kali lipat jika dibandingkan dengan pre-order Galaxy S7. Tentu ini prestasi yang membanggakan bagi Samsung, karena sukses di negara sendiri.

Hal ini dapat tercapai karena Samsung memang terbilang sangat agresif dalam mempromosikan Samsung Galaxy Note 7 di negaranya. Selain itu, hal ini juga didorong faktor penawaran dari Samsung yang memberikan beberapa pilihan penjualan bagi konsumen.

Dalam pre-order kali ini, Samsung juga menyertakan Samsung Gear Fit 2 secara gratis yang memiliki harga 198.000 Won atau setara dengan Rp2,3 jutaan. Selain itu, Samsung juga memberikan diskon 50% untuk perbaikan layar, serta gift card senilai 100,000 Won atau setara dengan Rp 1,1 jutaan yang bisa digunakan berbelanja di Samsung Pay Mall.

Samsung Galaxy Note 7 Pecahkan Rekor Pre-Order Di Korea Selatan

Smartphone ini dijadwalkan akan rilis secara global pada tanggal 19 Agustus mendatang. Sementara di Indonesia masa pre-oder dimulai tanggal 5 hingga 21 Agustus dengan harga Rp9,8 jutaan dan tak lupa Samsung menyertakan bonus Fast Charging Battery Pack, Gear VR, dan Gear Fit 2 dalam masing-masing paket penjualan.


Share on :